Peringati HUT Ke-18, DWP Adakan Seminar Peningkatan SDM

Peringati HUT Ke-18, DWP Adakan Seminar Peningkatan SDM

Peringatu HUT Ke-18, DWP Adakan Seminar Peningkatan SDM(Jakarta/Itjen Kemendikbud)-Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Hari Ibu ke-89, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) menyelenggarakan seminar mengenai “Empat Pilar MPR RI” dan “Pembentukan Karakter Anak untuk Mewujudkan Keluarga yang Berkualitas” di Gedung A Kemendikbud, Jakarta, pada Kamis (14/12/2017).

Peringatu HUT Ke-18, DWP Adakan Seminar Peningkatan SDMAcara yang mengangkat tema “Pengembangan Kualitas Isteri ASN Menuju Ketahanan keluarga” ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DWP Wien Ritola Tasmaya. “Dharma Wanita Persatuan turut berkiprah dalam upaya membangun bangsa,” ujar Wien dalam sambutannya. Seminar juga menghadirkan narasumber dari berbagai instansi seperti Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Staf Ahli Mendikbud Bidang Pembentukan Karakter Arie Budiman, Direktur Internal Indonesia Heritage Foundation (IHF) Wahyu Farrah Dina, dan CEO PT DNA Rina Novita, dan Artis sekaligus Pegiat Antiperundungan Lana Nitibaskara, serta Direktur Pembinaan Pendidikan Keluarga Ditjen PAUD dan Dikmas Kemendikbud Sukiman.

Dihadiri ratusan peserta dari anggota DWP dan pegawai Kemendikbud, acara ini diselenggarakan guna meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus dan anggota DWP, serta pegawai Kemendikbud dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tidak hanya itu, dengan adanya acara ini diharapkan memberikan motivasi kepada para ibu untuk pembentukkan karakter anak untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas. (Ayu/Nad)

PROGRAM SIAR


Pertanyaan, Kritik, dan Saran

HUBUNGI KAMI


Address:

Gd. B Lantai 3 Inspektorat Jenderal

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Jln. Jenderal Sudirman Senayan

Jakarta 10270

Phone:

021 573 71o4

posel:

radio.itjen@kemdikbud.go.id