Peneguhan Komitmen Integritas Pegawai Sekretariat Itjen Kemendikbud

Peneguhan Komitmen Integritas Pegawai Sekretariat Itjen Kemendikbud

 Peneguhan Komitmen Integritas Pegawai Sekretariat Itjen Kemendikbud

(Jakarta/Itjen Kemendikbud) Pegawai Sekretariat Itjen Kemendikbud meneguhkan tekad dan komitmen untuk memberikan layanan prima berintegritas dalam Penandatanganan Pakta Integritas di ruang sidang VI.1 Itjen Kemendikbud (25/1). Kegiatan ini diikuti oleh 103 orang staf yang didampingi oleh Kabag dan Kasubbag terkait. Inspektur Jenderal dan Sekretaris menjadi saksi saat penandatanganan pakta integritas.

Dalam sambutannya Inspektur Jenderal Daryanto mengingatkan pegawai untuk selalu menjaga kesehatan rohani dan jasmani. Daryanto juga mendorong pegawai untuk memanfaatkan poliklinik dan memeriksa kesehatan secara teratur.

Dalam kegiatan ini hadir pula Direktur Pengadaan dan Kepangkatan Badan Kepegawaian Negara, Aidu Tauhid sebagai nara sumber. Aidu Tauhid memberi motivasi pegawai agar menunjukkan kinerja optimal mengantisipasi rencana kehadiran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang saat ini masih sedang disusun aturannya. Aidu Tauhid juga memberi saran agar dalam bekerja selalu ingat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan mengawali kerja dengan berdoa bersama (ABS)

PROGRAM SIAR


Pertanyaan, Kritik, dan Saran

HUBUNGI KAMI


Address:

Gd. B Lantai 3 Inspektorat Jenderal

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Jln. Jenderal Sudirman Senayan

Jakarta 10270

Phone:

021 573 71o4

posel:

radio.itjen@kemdikbud.go.id