no-cover

​Perkuat Pengamanan Gedung, Itjen Adakan Koordinasi Sosialisasi Teknis Pengamanan dan Pengendalian Kantor

Like
63
0
Jumat, 16 Juni 2017
KEGIATAN ITJEN

Bogor/Itjen Kemendikbud — Meningkatkan pengamanan di lingkungan gedung kantor, Inspektorat Jenderal Kemendikbud mengadakan Koordinasi Sosilaisasi Teknis Pengamanan dan Pengendalian Kantor Itjen Kemendikbud 2017 yang diselenggarakan di Wisma PP University Bogor, Jumat (16/6).

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkuat pengamanan kantor, meningkatkan tanggung jawab dan kedisiplinan kerja serta mempererat kerjasama tim.

“Perlu diingat begitu banyak tugas yang rekan-rekan kerjakan, semoga selalu diberikan kesehatan. Namun tetap harus ada sadar diri dengan tanggung jawab yang diemban, mengingat rekan-rekan dibawah Bagian Rumah Tangga”, ucap Ridwan Kasubbag Rumah Tangga dalam pembukaan Kegiatan tersebut.

Ridwan menambahkan perlunya meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran diri pada saat mendapatkan tugas di luar kantor. Hal ini penting mengingat satu pegawai hanya boleh mengikuti satu kegiatan dalam waktu yang sama, dengan tujuan menghindari rangkap data saat dilakukan pemeriksaan.

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa Komandan Partimin juga mengingatkan kepada seluruh anggota satuan pengamanan, pramubakti dan supir untuk menjaga kekompakan dan tetap solid.

“Mari rekan-rekan kita saling kerjasama, agar semakin kompak dan solid”, tegas Partimin. (WNH)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Menu Title