Evaluasi Reformasi Birokrasi, Kemenpan-RB Kunjungi Kemendikbud

Evaluasi Reformasi Birokrasi, Kemenpan-RB Kunjungi Kemendikbud

4
36
0
Rabu, 04 Oktober 2017
ARTIKEL PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN

(Jakarta/Itjen Kemendikbud) Tim Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengunjungi kantor Kemendikbud dalam rangka Reformasi Birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2017. Tim Kemenpan RB melakukan konfirmasi dari setiap satuan kerja Kemendikbud pada tahun 2017. Selain itu Kemenpan-RB memberikan sebuah saran kepada setiap Unit Kerja Kemendikbud yang memaparkan satuan kerja dari tahun 2016 s/d 2017.

Acara diskusi yang bertempat di Lantai 6 Gedung Inspektorat Jenderal Kemendikbud pukul 14.00 WIB tersebut dibuka oleh Inspektorat Jenderal Kemendikbud, Daryanto serta dihadiri oleh 11 Unit Satuan Kerja Kemendikbud. Ke-11 satker tersebut adalah Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, GTK, BPP, Kebudayaan, Paud dan Diknas, Balitbang, BPP Bahasa, dan Dikdasmen.

Menurut Deputi Reformasi Birokrasi Pengawasan dan Akuntabilitas, Kemenpan RB, Didit Nurdiyatmoko, mengatakan bahwa masih perlu evaluasi kembali terkait 35 Unit Satuan Kerja dari setiap Unit Kerja Kemendikbud sebagai wilayah Bebas Korupsi. Penilaian Reformasi Birokrasi tersebut yang telah diajukan sejak awal tahun 2017 hingga kini masih dalam penilaian. (APH/NRH)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Menu Title