Informasi Lalu Lintas

Powered by : lewatmana.com

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

jalur tol jakarta ke tangerang lancarkah? (via @perjuanganku01)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

luncak apa puncak? kalo puncak lancar jaya. baru lewat nih (via @Imvibby)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

jalur luncak macet gak? Mau ke bandung (via @ekafullhd)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

puncak sudah oneway ke atas blom yach? Atau masih ditutup ? (via @T_Angelian)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Khusus hari ini tgl 17 tidak ada ganjil genap.... besok ada lagi (via @lovemagelang)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Serius hari ini gak ada ganjil genap? (via @cosmic_fitri)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Hari libur mah kagak ade genap ganjil. (via @YusufBunyamin14)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

eh gue baru lewat. ga ada ganjil genap deh no kayaknya (via @dwieca)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

LewatMana ? Lu lewat tol Cikampek, lurus terus...nah sampai deh lu ke Solo. Pulang sana (via @AsdedyMansyur)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

lagi salah jalan bong? mo cepet lewat toll laut aje.. (via @coromaticus)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Ok oce mana?ojeg trbang mana untuk mengatasi macet.malah skr ok ocehan untuk kompanye .😂😂 (via @bbn14y)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Yang lalu, tapi utk bus besar ataupun kecil msh blm boleh masuk puncak (via @freakoutmonster)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Lagi nyari info ke @TMCPoldaMetro dari semalam. Namun tidak ada balasan. (via @JuwanLao)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

tol cikunir aram cikampek masih macet ga yaa? (via @widiansyahh77)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Mungkin sdh lama ga liwat sana (via @jeckyin)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Haa wes saben hari iki ndan. Dinikmati saja perbanyak perbekalan (via @gomblohguevara)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Belok di lingkar luar lancar, arah jkrt masih macet entah kenapa (via @fosu88)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Biasa long weekend dan kerjaan proyek tol (via @syarif_forblues)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

pak petugas info ada apa kok macet total tol cikunir arah cikampek..... (via @windartono_ndt)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

mohon infonya, di tol jkt cikampek km 20 macet sangat parah. Udh 1,5 jam cuma gerak dikit2. Penyebabnya kenapa ya? (via @detajuventini)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

mgk ada info kenapa macet luar biasa di jalan raya kayen, kertosono? (via @titaparmitasari)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Wah iya lupa saya. Terima kasih atas informasinya. (via @gpsberjalan)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Iyak, turun perempatan pasar ciawi (via @BisKota_)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Longsor baru apa yg lalu itu ya? (via @nunu9339)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Marita sm parung Indah sementara nggak pada lewat Puncak krn msh ada pengerjaan longsor di Puncak pass (via @freakoutmonster)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Kyknya engga deh..kha hari kenerdekaan..paling pengalihan arus.. (via @DeDelly13)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

17 Agustus 2018 berlaku aturan ganjil genap kah? (via @adrayka)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Turunnya di lampu merah perempatan kan ya? Nah dr situ langsung naik Marita/parung indah kan? (via @nunu9339)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Naik KRL, turun stasiun Bogor. Lanjut angkot 02 ke Sukasari, lanjut lagi angkot biru ke Cisarua. (via @freakoutmonster)

LewatMana.com's Twitter avatar
LewatMana.com
@lewatmana

Gak ada, naek bis kecil depok-sukabumi trn ciawi lanjut bus marita/parung indah atau angkot ke cisarua (via @BisKota_)

PROGRAM SIAR


Pertanyaan, Kritik, dan Saran

HUBUNGI KAMI


Address:

Gd. B Lantai 3 Inspektorat Jenderal

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Jln. Jenderal Sudirman Senayan

Jakarta 10270

Phone:

021 573 71o4

posel:

radio.itjen@kemdikbud.go.id